Kamis, 29 Mei 2014

Ga Nyangka

Assalaaamu'alaikum
Selamat fajar, pagi, siang, sore & malam.

Saya itu cinta musik, ga nyangka kalo keluarga ga ada yang bisa main musik.
Saya itu suka dengan musik, ga nyangka kalo keluarga ga ada yang suka dengan musik.



Awal mula saya waktu kelas 3sd, kan ada keyboard nganggur. Lumayan kan! Terus langsung gua embat aja tu alat. Saya heran sama alat tersebut, baru 2tahun udah ga isa dipakai lagi. Saya absen 1 tahun dari main musik. Akhirnya, saya mengenal kroncong. Dari sana saya mulai tertarik dengan keroncong. i dalam keroncong ada alat musik yang namanya ukulele. Saya iseng iseng aja ke toko alat musik buat beli tu alat. Saat pulang, gatau cara mainnya. akhirnya nganggur tuh alat selama 1/2 tahun. Lalu ada paman ang bisa main ukulele, saya minta ajarin dia ga mau. Akhirnya waktu dia main saya ngintip, kunci apa aja yang dia mainin. 1setengah tahun saya bisa, akhirnya!. Lalu waktu ada perlombaan nyanyi waktu kelas 6 sd( kelas 4 dan 5 ceritanya udah lewat). Saya ber3 sama teman saya ikt berlomba, perlombaan itu cukup ketat persaingannya. Saat berlomba kam sangat gerogi, sampe sampe jalan kesandung keramik. untung ga jatuh. Ternyata, kami mendapat juara terfavorit. udah seneng banget tuh rasanya. Ternyata penampilan kami ga sia sia.

Fajr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar